5162
Hits

BPPT Ajak CPNS PKN STAN Untuk Meningkatkan Daya Saing Dan Kemandirian Bangsa

Administrator
03 Dec 2018
Layanan Info Publik

 

 

Tujuan acara ini tentunya membantu dan mempercepat proses adaptasi CPNS pada lingkungan kerja sehingga dapat segera berkinerja dan berkarya yang sesuai dengan kompetensi dan unit kerjanya, jelas Wimpie.

 

Sebagai warga BPPT menurut Wimpie, agar para CPNS memahami dan menerapkan perilaku dengan berlandaskan nilai-nilai Creativity, Integrity, Profesional, Teamwork dan Accountability  (CIPTA) sebagai salah satu penguatan pada proses inovasi dan layanan teknologi.

 

Wimpie berharap, kepada CPNS angkatan 2018 untuk bangga dengan menjadi warga BPPT, sebagaimana kami bangga menerima kawan-kawan CPNS untuk bersama membangun negara Republik Indonesia ini. BPPT adalah rumah kita, rumah kawan-kawan sekarang, mari semangat kita menjaga dan membangun untuk menjadi lebih baik, tutup Wimpie.

 

Sementara Kepala Biro SDM dan Organisasi BPPT Suratna, mengatakan bahwa, Beberapa tahapan telah kami laksanakan setelah pendandatangan MoU antara BPPT dengan kementerian Keuangan.

 

Suratna menjelaskan mengenai penempatan CPNS STAN di BPPT yakni  Balai Inkubator Teknologi, Balai Teknologi Industri Kreatif Keramik, Balai Teknologi Survey Kelautan, Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi, Balai Teknologi Polimer, Balai Teknologi Hidrodinamika, Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propulsi, Balai Teknologi Mesin Perkakas, Produksi, dan Otomasi Pusat Pelayanan Teknologi.

 

Sebagai informasi, tahun 2018 ini BPPT mendapatkan CPNS PKN STAN dari Kementerian Keuangan, Jumlah CPNS PKN STAN tersebut sebanyak 13 orang dengan rincian, D-I sebanyak 8 orang, D-III sebanyak 5 orang. (Humas/HMP)